Minggu, 18 Januari 2009

Mencoba mencintai lingkungan

aku sangat tertarik dengan kata mencintai lingkungan, apalagi dengan kalimat teknologi yang lebih ramah lingkungan, hingga akhirnya aku mencoba mempelajari judul ilmiah yang telah ku tawarkan pada dosen pembimbing ku. namun mengapa banyak sekali permasalahan dengan lingkungan, khususnya dengan fsikologi masyarakat terhadap teknologi yang lebih ramah lingkungan, kebanyakan dari mereka aku simpulkan belum mempelajari dan mendalami ari teknologi ramah lingkungan, apakah ini faktor kehidupan sosial seperti saat ini yang selalu terkukung terhadap materi, dan kekuasaan, karena yang ku lihat banyak yang menolak dengan alasan supaya mereka populis alias dipandang dimata masyarakat sehingga masyarakat seakan menganggap mereka dewa kebenaran.
sudah beberapa hari dan waktu ku lalui untuk mencari data tentang teknologi yang green, akan tetapi mayoritas yang pro adalah mereka yang cerdas dan yang mereka yang kontra adalah masyarakat yang seharusnya menerima hasil ini.
och judul tugas ku, tapi sampai kapanpun aku akan tetap mencoba meyakinkan mereka dampak positif dari green technology ini, meskipun membutuhkan waktu yang relatif lama untuk mewujudkannya.
hari ini aku menghadiri seminar teman ku tentang pengisian battery di PLN, cukup bagus akan tetapi menurut aku, akan lebih bagus jika pengisian dapat dilakukan dengan solar cell, terlebih daerah operasi yang dimaksud berada dijauh sana dan kultur daerahnya relatif panas dengan suhu diatas 30 derajat...
cuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,
i want to my campus........

Tidak ada komentar: